Rabu, 02 Mei 2012

The Engagement: Aq Dilamaaarrrr

Diposting oleh LEE2S di 04.40
Tanggal 18 februari lalu ayay dan keluarganya 'nembung' atau istilahnya 'dodok lawang' ke rumah. Parahnya qta bener-bener ga ada persiapan sama sekali. Apalagi kita pasangan LDR yang susah kalo nyiapin macem-macem.
Kita gak ada rencana tuker cincin segala, tapi keluarga ayay bilang biar afdol gimana kalo pake tuker cincin ya ga isa ngaku single deeee.......
Akhirnya h-2 ayay pulang dari bandung langsung deh kita cus nyari cincin, berhubung mefet waktunya dan kere budget terbatas jadilah kita dapet cincin seadanya. ya gapapalah yang penting syahhhh hampir deh.
inih penampakannya...

Yang lucu hantaran dari ayay gak tradisionil banget, sampe diketawain istri omku yg jawaaaaa banget, masak sihhh wajik ama jadahnya pake swiss house. hehehehehe, tapi ya maklumlah ayay kan campuran padang-sunda yang blank sama sekali ma adat jawa. emang gue kagak?


Inilah penampakan baju tunangan yang bikin masalah, kalo kebayanya sih dapet udah sebulanan sebelumnya, tapi roknya aq cari baru h-1. gara-garanya aq jaitin rok udah 2 bulanan gitu sampe hari h-1 gak jadi-jadi. dan itupun sampe terjadi pertempuran darah n emosi berat pas ngambilnya dan penjaitnya boro-boro minta maaf nemuin aja kagak mau. bener-bener gak profesional, nyesel dehhhh
Tadinya pengen model kayak gini nihhhh.....


Yah yang penting acara berjalan lancar, tapi sayang banget gak ada dokumentasinya, nyesel nihhhh abisnya sodara yang biasa motret-motret ga isa dateng gara-gara uas.

Wardrobe
kebaya: pand's collection
belt : multiply
rok: matahari hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

Humpy Dumpy Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea