Minggu, 06 Mei 2012

classical marriage

Diposting oleh LEE2S di 19.06
VENUE pasti tempat pertama yang kita cari sebelum dapet yang lain-lain. Kita pilih tema pernikahan kita trus cari deh gedung yang sesuai, kebetulan nih aq pengennya yang nuansa klasik. Jadilah hunting venue yang bernuansa klasik dan paling penting SESUAI BUDGET. hihihihi.

PESTA KEBOEN


Resto ini desainnya klasik banget, yang paling bagus dekor outdoor didalem restonya, lagian resto ini juga tempatnya deket ama kariadi tempat kerjaku, jadi temen2 kantor kalo mau datang deket. Tapi sayangnya kapasitas cuma muat dikit. Dulu temen waktu tahun kadal ngerayain ultah sweet seventeen di sini aja sempit banget. Mamah sih ga setuju di sini soalnya rasa masakannya biasa aja. Karena ibu suri lebih mengutamakan rasa maka dengan segenap jiwa raga maka dicoretlah tempat ini dari daftar venue. Kata mamah udah enggak gitu enak mahal pulak, ya maklum qta kan keluarga yang menjunjung tinggi prinsip kepelithematan.
Padahal outdoornya kerennn, desainnya sesuai dengan tema klasik gw. hiksss. bye bye pesta keboen




VINA HOUSE
Sering nglewatin tempat ini kalo pas malem bagus banget, dari dulu pengen nikah di tempat ini. Kebetulan kantor mamah dulu pernah ngadain acara di tempat ini, katanya sih makanannya enak dan mamah kenal sama manajernya ngarep kortingan. Trus pas ada wedd expo, aq sama cami ngliat ada stand VH dan ngliat2 paketannya masuk budget. Wedding party package utk 400 org idr 49,5 karena jumlah tamu bakal lebih akhirnya kita sepakat langsung ngehubungin temen mama.
Tempat yang ditawarin untuk acara ada 2:
Sky terrace
Buagus banget, kalo acara malam hari outdoor trus pake pasang fireworks ato nglepas merpati. Trus tempatnya juga super gede mau kawin sambil lari-lari atu senam sekalian juga bisa. Tapi apa daya secara rencana siang hari n pas bulan januari akhir pasti musim hujann gak mau dong capeng yang udah makeup-an setebel topeng luntur...jadi bye bye outdoor party :(


Victoria hall
Katanya si kapasitas 1000px, tapi kok kecil amat yah. Undangan ntar gak sampe 1000 sih, tapi tetep aja deg deg ser.







Tangga inih yang bikin semakin ngiler buat nikah di sini, siapa tau capeng bisa kliatan cantik kalo foto2 disini.










Kalo nikah disini kita udah dapet komplit plit satu paket termasuk WO juga udah dari VH, kita tinggal ongkang2 kaki aja. Buat capeng males super sibuk cocok banget nih. Kalo jadi ambil disini qta bakal dapet free catering akad nikah+tempatnya n dapet kamar hotel buat satu malam. Kurang apa coba?
Yang jadi masalah di VH adalah tempat parkirnya yang jauh, tamu juga gak bakal tau tempat2nya. Nah sama mba Yayuk dikasi solusi ntar bakal dikasi free vallet parkir card ke undangan biar tamunya ngerti parking areanya, trus dari area parkir paling jauh bakal ada kendaraan buat ngangkut tamunya ke venue, agak ribet sih tapi lumayan teratasilah masalah parkir.
Akhirnya setelah perundingan yang cukup sengit dengan cami, maka akhirnya qta memilih venue vina house ini. Moga-moga tempat ini bisa memperlancar wedding party kami. amin

Venue:

Pesta keboen resto
jl. Veteran 29 Semarang

Vina house
jl Diponegoro 29 Semarang
web

0 komentar:

Posting Komentar

 

Humpy Dumpy Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea